6 Rekomendasi Susu Formula untuk Bayi di Bawah Satu Tahun

ASI adalah makanan utama bayi berusia 0-6 bulan. Tapi kadang-kadang, seorang ibu baru tidak dapat memberikan kebutuhan susu karena alasan medis. Misalnya, susu tidak keluar atau adanya penyakit yang timbul dalam tubuh ibu. formula bayi menjadi pilihan untuk menggantikan ASI. Berikut di bawah ini adalah rekomendasi:

1. Nutricia Bebelove 1

Bayi di bawah satu tahun umumnya tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. Salah satu cara untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh bayi adalah menjaga stabilitas jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan anak. Itu sebabnya, yang terbaik rumus Nutricia Bebelove 1 berisi FOS (frukto oligosakarida) dan GOS (galakto oligosakarida). Kedua kandungan tersebut membuat formula bayi membantu pertumbuhan bakteri baik.

6 Rekomendasi Susu Formula untuk Bayi di Bawah Satu Tahun
6 Rekomendasi Susu Formula untuk Bayi di Bawah Satu Tahun

Selain itu, formula terbaik untuk Rp160 ribu juga peduli dengan pertumbuhan tubuh anak dan kemampuan pembangunan. Untuk itu, formula bayi mengandung kalsium yang tugas untuk menguatkan tulang dan gigi. Nutricia Bebelove Formula terbaik 1 juga bebas gula sehingga bayi tidak memiliki risiko tinggi obesitas. Secukupnya, formula bayi cukup berselera begitu mengasihi bayi.

2. Wyeth S-26 promil Gold

perkembangan otak adalah hal pertama yang Anda ingin meningkatkan ibu ketika bayi lahir ke dunia. Selain rangsangan luar, perkembangan tersebut dapat dilakukan melalui terbaik formula bayi. Terutama bagi wanita yang memiliki masalah produksi ASI. Salah satu formula terbaik adalah Wyeth S-26 promil Emas. formula bayi yang baru lahir mengandung fomula khusus multi Excel. Kandungan susu bayi dapat memaksimalkan perkembangan otak.

susu formula yang terbaik bagi ribuan Rp180 memiliki rasa plain. Artinya, tidak manis atau gurih. Jelas, ini meniru rasa ASI sehingga bayi Anda lebih seperti itu. Susu fomula bayi mengandung macronutrients dan mikronutrien untuk menyediakan energi saat bayi Anda mulai bergerak dan bergerak.

3. Enfamil A + Gentle Care

Kadang-kadang, bayi tidak bisa mencerna susu sapi formula dengan baik. Hal ini disebabkan bayi menderita laktosa intoleran atau tidak cocok dengan protein susu sapi. penyebab ini muncul perut kembung, sering buang gas, dan masalah usus seperti diare. Hal ini menyebabkan gangguan pencernaan adalah kekurangan nutrisi bayi. Untuk menghindari hal ini, ibu bisa memberikan susu formula Enfamil A + Gentle Care.

produk susu formula sapi senilai Rp172 ribu diproduksi khusus untuk bayi 0-6 bulan yang memiliki alergi terhadap susu. Susu Enfamil A + Lembut Perawatan menggunakan sistem PHP (sebagian Hydrolyzed Protein). Artinya, dengan memisahkan rantai protein terentu yang dapat memicu alergi. Dengan proses ini, protein dari susu sapi dapat dicerna oleh bayi. Jelas, ini mengurangi risiko gangguan pencernaan sebagai reaksi alergi.

4. Nutragimen LGG

Nutramigen LGG susu formula yang terbaik sering direkomendasikan untuk bayi dengan alergi susu sapi. Hal ini karena susu formula bayi ini produk yang mengandung protein secara luas dihidrolisis dan hypoallegenic. Formula ekstensif protein hidrolisat adalah protein menjalani proses membelah menjadi senyawa yang lebih kecil. Itu sebabnya, anak dengan alergi susu sapi masih bisa makan mereka.

Produk formula bayi dengan harga Rp 250 ribu juga mengandung formula hipoalergenik. Isi tesebut mencegah gejala alergi setelah mengkonsumsi susu bayi formula terbaik. Jadi, ibu tidak perlu khawatir lagi untuk memberikan susu formula kepada anak.

5. Frisolac Friso Gold 1

Yang paling mengkhawatirkan saat memberikan susu formula kepada anak adalah reaksi setelah makan mereka. Banyak yang mengatakan kebanyakan bayi yang baru lahir akan menderita sembelit atau diare bila dikonsumsi susu formula bayi yang baru lahir. Sehingga ibu tidak perlu khawatir lagi, yang terbaik rumus Frisolac Friso Gold 1 menggunakan teknologi Locknutri dalam proses manufaktur.

Teknologi ini membutuhkan produk susu formula yang dibuat dengan pemanasan pada suhu rendah. Hal ini dilakukan agar nutrisi alami susu protein atau sapi tetap terkunci di dalam dan tidak rusak. Ibu perlu tahu protein daging sapi alami lebih mudah dicerna oleh tubuh manusia. Teknologi ini membuat susu formula yang produk terbaik yang nyaman bagi ribuan Rp160 dikonsumsi oleh bayi.

6. Morinaga BMT P-HP MoriCare

Ibu perlu memahami tidak semua anak memiliki kemampuan untuk mencerna protein dari susu formula. Produk susu formula terbaik Morinaga BMT P-HP MoriCare kerjasama dengan Morinaga Nutrition Research Center of Japan mencoba untuk memecahkan masalah ini. Bayi produk susu formula mengaandung protein susu enzimatis diproses. Cara mengolah membuat bayi mudah dicerna.

produk susu formula terbaik harga Rp 250 ribu juga mengandung nutrisi otak dan Perawatan Tubuh Pertahanan untuk meningkatkan kecedasan otak. Formula bayi mengurangi risiko munculnya alergi untuk anak berbakat untuk mendapatkan masalah kesehatan.