3 Fitur Penting Laptop Asus Vivobook S13 S330

Laptop terakhir itu memiliki desain yang sama menarik, ringan, serta sejumlah spesifikasi dan fitur yang menjanjikan kenyamanan bagi penggunanya. Berikut ulasannya berikut ini:

1. Desain dan Ergo Lift

Seperti disebutkan di atas, Vivobook S13 (S330) memiliki nuansa desain yang mirip dengan S-series, termasuk Vivobook S14 (S430). Tubuh dikemas cepat. Layar masih terasa besar 13,3 inci dan resolusi full HD (1920 x 1080 piksel). Layar ini juga dilengkapi dengan NanoEdge teknologi. Teknologi adalah layar istilah Asus dengan bezel tipis.

dimensi tubuh di kisaran 305 x 196 x 18 mm, sedikit lebih kecil dari saudarannya yang memiliki layar 14-inci. Bobotnya sekitar 1,2 kg.

3 Fitur Penting Laptop Asus Vivobook S13 S330
3 Fitur Penting Laptop Asus Vivobook S13 S330

Ukuran dan berat karena membuat Anda dapat membawanya dengan mudah tanpa merasa terbebani. Namun, dengan catatan, Anda membandingkan bobot dan ketipisan dengan laptop lain di kelas yang lebih tinggi. Vivobook Asus S13 (S330) terasa lebih ringan jika dibandingkan dengan laptop lain di kelas yang sama sekunder.

Hal lain adalah daya tarik Asus Vivobook S13 (S330) adalah adanya fitur Ergo mengangkat. Ini adalah Asus stylish merancang bagian sendi antara bagian bawah layar laptop. Pada Ergo gaya desain lift, perusahaan asal Taiwan yang membuat sendi di ujung layar memiliki luas penampang dan bisa berubah menjadi penyangga.

Pada pandangan pertama, lift tampak sepele penyangga Ergo. Namun, Anda akan mulai merasakan kenyamanan ketika Anda mulai mengambil laptop ini untuk mengetik. Karena, Ergo Angkat laptop disangga sehingga keyboard dalam posisi kemiringan 3,5 derajat. Ini adalah posisi yang nyaman untuk mengetik dan mengurangi kelelahan bila dibandingkan dengan keyboard dalam posisi datar.

2. Keterangan menjamin kinerja mulus

Spesifikasi Vivobook S13 (S330) berada di posisi terendah di antara lini produk Vivobook S. Namun, bukan berarti Anda bisa meremehkan laptop yang satu ini. Meski berada di bagian bawah spektrum, spesifikasi sebenarnya cukup untuk membuat Anda dapat bekerja dengan nyaman.

Misalnya, pengolahan otak yang disediakan adalah Intel Core i3 8130U generasi 8 dengan dukungan untuk 4 GB RAM dan 256 GB penyimpanan SSD. Kekurangannya adalah Vivobook S13 (S330), yang dirilis di Indonesia hanya menggunakan native kartu grafis Intel HD.

Kartu grafis cukup kuat. Namun, Vivobook S13 (S330) tidak akan dapat menjalankan permainan sebagai halus dan nyaman sebagai Vivobook S14 (S430). Selain itu, prosesor dan RAM di laptop ini juga lebih kecil dari saudaranya.

Karena konfigurasi komponennya berada di kelas bawah, Vivobook Asus S13 (S330) Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah daripada Vivobook S14 (S430). Tentu saja, seleksi ini akan kembali kepada Anda, sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dari sebuah laptop.

3. Harganya relatif murah

Jangan khawatir tentang harga Vivobook S13 (S330). Seperti disebutkan di atas, laptop ini Asus merancang sehingga bisa ditawarkan dengan harga murah. Picks spesifikasi tidak setinggi saudaranya. Dengan demikian, harga Vivobook Asus S13 (S330) juga lebih rendah.

Asus menjual Vivobook S13 (S330) di Indonesia dengan konfigurasi pengolahan otak dalam bentuk prosesor Intel Core i3 8130U generasi ke-8. Laptop ini dibanderol kisaran harga Rp8,599 juta, yang cenderung jatuh ke dalam kategori perangkat komputasi kelas menengah.