7 Tanda Kamu Kurang Piknik

Beberapa mengatakan Anda kurang akrab tanda-tanda piknik mencoba deh kita tahu Anda mungkin telah dalam situasi itu. Misalnya, Anda sering marah. Berikut di bawah ini adalah tanda-tanda:

1. Sering Marah-Marah

Frekuensi pemarah Anda meningkatkan akhir-akhir ini. Entah itu marah tentang pekerjaan yang menumpuk, masalah kemacetan di jalan raya, atau marah dengan pacar. Jika demikian, maka Anda mengalami stres yang cukup tinggi dan tidak bisa dibiarkan begitu saja menulis. Jika tidak, orang akan enggan untuk membuat mana saja yang sama di dekat Anda lagi. Tak berujung menggerutu sedikit kontak dengan, pula.

7 Tanda Kamu Kurang Piknik
7 Tanda Kamu Kurang Piknik

2. Malas Make Up

Karena jalan-jalan jarang, Anda menjadi dandan malas, deh. Sesekali tidak apa-apa, tapi kebiasaan ini tidak membuat Anda terlihat begitu segar, sehingga orang-orang terdekat Anda untuk saran sehingga Anda lebih sering berdandan. Anda lihat, tidak ada salahnya jika Anda terlihat lebih indah, tampan dan rapi. Setelah semua, semuanya untuk kebaikan Anda sendiri.

3. Tidak bisa diajak bercanda

Setelah teman membuat lelucon, Anda tidak tertawa dan menganggapnya serius. teman Anda bingung dengan yang satu ini mengubah sikap Anda. Karena sekali Anda dapat mengambil sebuah lelucon. Ini adalah tanda bahwa Anda butuh hiburan sehingga otak Anda lebih santai. Ini mungkin sangat serius, tetapi tidak sampai segala sesuatu harus ditanggapi dengan serius. Karena, hal itu dapat membuat hidup Anda jadi tidak menyenangkan.

4. Hiburannya cuman Handphone

Jadi bangun pagi langsung memeriksa ponsel Anda, tempat kerja juga memeriksa ponsel Anda, bahkan saat bekerja, makan, dan sudah ingin tidur, Anda masih sibuk ponsel pengecekan. Bukan untuk urusan pekerjaan, tetapi karena Anda bahwa hiburan. Jika Anda tidak bermain media sosial, ya, bermain game di ponsel. Tentu, itu juga kegiatan yang menyenangkan. Tapi, setelah lama itu bisa menjadi ketergantungan dan Anda begitu sedikit perhatian bagi orang-orang di sekitar Anda. Oleh karena itu, banyak yang protes, kan?
Wanita makan buah-buahan pencuci mulut dengan iPhone 4s di tangan

5. Suka ikut campur urusan orang lain

Misalnya, media sosial kepoin mantan, artis, atau orang lain yang benar-benar tidak tahu. Diceritakan pula hanya untuk bersenang-senang, tapi itu sebenarnya tidak sehat untuk Anda. Karena, kehidupan sosial kepoin mantan bisa membuat Anda lebih sakit hati, media sosial artis kepoin tidak ada yang baik untuk Anda. Ada Anda hanya iri karena kehidupan artis tampak sempurna. Kepoin media sosial orang-orang yang Anda tidak tahu, tidak berguna lagi karena tidak ada dampak pada kehidupan Anda.

6. Sering sakit-sakitan

Hal ini dapat dilihat dari jatah nyeri yang sering digunakan akhir-akhir ini. Bukan penyakit yang terlalu berat atau bagaimana, sih. Namun, penyakit yang disebabkan oleh stres yang menumpuk, seperti insomnia, demam, flu, vertigo, migrain, dan lain-lain. Cobalah untuk mendapatkan banyak istirahat dan jangan terlalu diforsir saat bekerja. Anda mungkin mencintai pekerjaan Anda, tetapi itu tidak berarti mengorbankan diri untuk kepentingan perusahaan.

7. Kehilangan semangat

Ketika Anda bangun di pagi hari menulis, Anda telah kehilangan semangat. Bekerja di kantor terasa seperti rutinitas karena Anda telah kehilangan gairah. Biasanya Anda penuh dengan ide-ide dan inovasi, tapi sekarang tidak lagi. Anda lihat, Anda sudah jenuh dengan rutinitas yang ada. Masalah ini tidak bisa dibiarkan begitu saja karena Anda juga akan merugikan perusahaan yang membutuhkan kualitas kerja.