Seputar Kesehatan

Berita Dan Tips Terlengkap Seputar Kesehatan
5 Rekomendasi Merek Laptop untuk Edit Video YouTube

5 Rekomendasi Merek Laptop untuk Edit Video YouTube

Untuk menjadi YouTuber, Anda memerlukan laptop yang memiliki spesifikasi yang memenuhi syarat untuk memfasilitasi proses pembuatan video YouTube. Berikut di bawah ini adalah ulasannya:

1. Asus ZenBook Pro UHD UX501VW

Laptop Asus Zenbook Pro UHD UX501VW mendukung laptop untuk mengedit video YouTube karena telah membawa i7-6700HQ Intel Core Quad-core dan GPU NVIDIA GeForce GTX 960m 2 GB. Setiap ukuran layar 15,6 inch UHD IPS yang dapat disentuh dan resolusi 3840 x 2160 piksel. Berbicara tentang memori, output laptop Asus juga didukung dengan 16 GB RAM dan 512 GB SSD PCIe G3x4 sehingga bebas bagi siapa saja yang ingin mengedit video YouTube menggunakan laptop ini.

Harus diakui bahwa Zenbook Pro UHD UX501VW cukup warisan dan digantikan oleh Zenbook baru. Namun, laptop ini masih relevan untuk Anda gunakan. Setidaknya Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah daripada laptop baru yang mirip dirilis tahun ini.

5 Rekomendasi Merek Laptop untuk Edit Video YouTube
5 Rekomendasi Merek Laptop untuk Edit Video YouTube

2. Lenovo Y50

Lenovo Y50 adalah salah satu laptop yang sangat populer di kalangan desainer grafis dan video editor. Meskipun cukup warisan, Anda masih bisa memakainya di 2018 ini. laptop ini dilengkapi dengan komponen yang sangat baik untuk membawa prosesor Intel Core i7 tetapi memiliki harga yang terjangkau. layar 4K berukuran 15,6 inci pada laptop ini disajikan dengan gambar dan video editor. Yah, itu sangat pas, bagi Anda mencari laptop untuk mengedit gambar atau vlog, laptop ini cocok pilihan terbaik.

Jangan lupa juga bahwa Lenovo benar-benar merilis sebagai laptop gaming. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya bisa memakainya untuk bekerja Lenovo Y50 mengedit video, tetapi sampai bermain berbagai permainan favorit Anda.

3. Acer Aspire V15

Acer produksi laptop dilengkapi dengan Intel Core i7-6700HQ, 8 GB RAM dan memori internal 1 TB juga memiliki fitur grafis yang luar biasa. Laptop ini memiliki NVIDIA GeForce GTX 960m grafis 4 GB yang merupakan terbaik di kelasnya. Laptop ini juga terlihat ramping dan profesional. Selain desain yang menarik, Acer Aspire V15 juga memiliki sistem audio di atas rata-rata tahu.

4. Dell Inspiron 15 i5558-5718SL

Meskipun pada tahun 2018, Dell Inspiron 15 i5558-5718SLV sudah cukup tua, Anda masih bisa mengandalkan dia sebagai salah satu laptop terbaik untuk mengedit video YouTube Anda. Harganya juga terjangkau jika dibandingkan dengan laptop lain rilis terbaru.

Sementara itu, Dell Inspiron 15 i5558-5718SLV memiliki prosesor Intel Core i5-4210U yang dikemas dengan baik dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4400 kartu grafis yang memiliki kinerja yang baik dalam menangani data 3D, dan sebanding dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 720M. Dengan kartu grafis terbaik saat ini, YouTube kegiatan mengedit video menjadi lebih nyaman untuk tampilan grafis laptop Anda sangat garing dan jelas.

5. Apple MacBook Pro

Bagi Anda pecinta produk Apple, Apple laptop yang satu ini bisa menjadi investasi yang sangat berharga untuk kegiatan editing video Anda. Oleh karena itu, Apple MacBook 15 Pro laptop memiliki ukuran layar 15,4 inci dengan Retina Display bahwa perlindungan penawaran yang lama dibandingkan dengan produk laptop lainnya. Artinya, Anda bisa mendapatkan 3 tahun perlindungan AppleCare. Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan prosesor yang kuat, tergantung pada pilihan Anda dan tahun rilis.

Leave a Reply