Seputar Kesehatan

Berita Dan Tips Terlengkap Seputar Kesehatan
5 Rekomendasi Laptop dengan Intel Core i5

5 Rekomendasi Laptop dengan Intel Core i5

Ketika melakukan berbagai kerja yang beragam atau multitasking, cepat dan stabil laptop yang dibutuhkan untuk mendukung kinerja pekerjaan. Oleh karena itu, minimal Anda memerlukan laptop dengan prosesor Inter Core i5 yang memiliki teknologi turbo boost dan hiper threading. Berikut di bawah ini adalah rekomendasi:

1. ASUS Zenbook 3 UX390UA

versi laptop ultrabook ini memiliki tubuh yang stylish dan tipis, karena ketebalannya hanya 1,19 cm. Meskipun sangat ringan, namun komponen di dalamnya sangat handal. ASUS Zenbook 3 UX390UA memiliki warna-warna dingin, yaitu Rose Gold, Quartz Gray dan Royal Blue dikombinasikan dengan tepi logam emas untuk daya tahan mereka.

5 Rekomendasi Laptop dengan Intel Core i5
5 Rekomendasi Laptop dengan Intel Core i5

Selain memiliki prosesor Intel Core i5, laptop ini juga didukung dengan port USB Tipe C disebut sebagai jenis port masa depan. Kelebihan lain yang dimiliki laptop ini adalah scanner fitur sidik jari untuk keamanan. Harganya Rp 15-23.000.000, tergantung pada warna.

2. Dell Inspiron 3459

Kecepatan laptop 2,3-2,8 GHz memiliki layar 14 inci, yang sangat ideal bagi para pengguna yang sering bekerja dengan laptop dalam waktu yang lama. Dell Inspiron 3459 memiliki memori RAM 4GB single-channel DDR3L yang dapat ditingkatkan tergantung pada kebutuhan pengguna. Salah satu keuntungan dari laptop ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, yaitu hingga 8 jam.Kamu perlu menghabiskan sekitar Rp 7 juta.

3. HP 14-AC135TX

laptop 14-AC135TX HP ini didukung oleh generasi keenam Intel Core i5 (6200U) memiliki kecepatan 2,3 GHz, yang mampu ditingkatkan hingga 2,8 GHz. Itu karena teknologi Turbo Boost pada prosesor ini. Laptop ini juga dioperasikan dengan Windows 10 Home yang satu fitur yang sangat baik adalah Instant Go, yang membuat waktu meningkatkan dengan resume lebih cepat. harganya Rp 7 juta

4. Lenovo IdeaPad 300-14

Ebony Hitam atau Crimson Red menjadi dua warna yang dapat Anda pilih jika Anda ingin membeli laptop untuk Rp 6,5 juta. Dengan layar 14-inch Full HD, Anda dapat menikmati lebih jelas dan tajam. Di sisi lain, Lenovo IdeaPad 300-14 didukung oleh ruang penyimpanan yang besar hingga 1TB HDD atau nomor sshd. Tentu saja, semua data, video, musik, dan file penting lainnya yang tersimpan di cukup sebuah laptop.

5. Apple MacBook Pro 13.3 MLL42ID / A MLUQ2ID / A

Bagi Anda penggemar laptop dari Apple, mungkin Apple MacBook Pro 13.3 MLL42ID / A MLUQ2ID / A bisa menjadi pilihan. Meskipun menampilkan display retina, laptop ini memiliki dua warna yang tidak meninggalkan khas Apple, yakni Ruang Gray dan Silver. Menariknya, laptop ini juga dilengkapi Sentuh Bar yang terletak di atas keyboard. Panel yang menggantikan deretan tombol Fungsi (F) memiliki berbagai fungsi, di antaranya menyediakan akses cepat ke perangkat yang sering digunakan, seperti Siri, navigasi, dan emoji. Harga Apple MacBook Pro 13,3 Rp19 juta.

Leave a Reply