Seputar Kesehatan

Berita Dan Tips Terlengkap Seputar Kesehatan
5 Kelebihan Kamera Sony A5100

5 Kelebihan Kamera Sony A5100

Mirrorless kamera lineup sering berubah dan terus kompetisi mempersengit produsen kamera. Tidak hanya Nikon dan Canon bersaing, Sony juga membantu membawa serangkaian kamera mirrorless. Berikut ulasannya berikut ini:

1. Teknologi FOCUS 4D untuk menjaga ketajaman gambar

Sebelumnya, Sony sudah membuat beberapa update. Termasuk dalam kontrol fokus untuk menjadi lebih canggih dan intuitif. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pergerakan kunci objek yang ditargetkan untuk dapat menangkap pitch-sempurna.

Hal ini juga membuat kapal bernama menyelundupkan autofocus Sony 4D FOKUS. Fitur ini belum tentu untuk memprediksi pergerakan objek yang bergerak cepat, tetapi juga mempertahankan kejelasan fokus dan ketajaman warna pada gambar untuk dipertahankan.

5 Kelebihan Kamera Sony A5100
5 Kelebihan Kamera Sony A5100

2. tandu APS-C sensor dan BIONZ X perbaikan mesin

Kombinasi sensor APS-C dan prosesor BIONZ X ini tentu sangat penting bagi Sony A5100 untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan video. Sensor Sony A5100 dapat menghasilkan 24,3 MP foto resolusi. Kedua kombinasi ini, maka akan menghasilkan kecerahan gambar yang lebih rinci bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

3. Desain kompak dengan berbagai fitur intuitif dan fleksibel

Sony A5100 dilengkapi dengan bahan yang ringan dan desain yang kompak. Tentu saja, itu membuat Anda fleksibilitas dalam menembak dan zooming hanya dengan satu tangan.

Pindah ke sisi kanan, kamera ini didukung dengan pegangan ergonomis untuk mencegah selip ketika kamera dipegang. Tepat di sisi kiri, ada panel yang bisa dibuka dan ditutup, termasuk port HDMI dan slot memori.

Pindah ke bagian belakang kamera, Sony A5100 sudah dilengkapi dengan layar touchscreen 3 inci. Selain itu, layar dapat disusun dilipat hingga 180 derajat akan membuat lebih mudah untuk mengambil foto selfie. Selain itu, layar ini juga telah didukung oleh teknologi WhiteMagic yang juga akan membantu menjaga Anda dari sudut pandang paparan sinar matahari saat melihat layar kamera.

4. Merekam video Full HD dengan suara yang jernih berkat XAVC S

kamera seri Sony Alpha tidak hanya ingin menyoroti identitas sebagai kamera fotografi, tetapi juga dalam hal video melalui kemampuan video HD memiliki.

Meskipun Cepat Hybrid fitur AF cukup mampu dalam hal menjaga fokus dari kualitas video, kamera Sony A5100 sayangnya masih dikurangi 4K teknologi. Memperlakukan kecil itu, Sony sengaja membawa Format XAVC S supertajam dalam hal rekaman audio.

5. konektivitas dan berbagai fitur unggulan dari Sony

Untuk memudahkan Anda dalam hal berbagi foto dan video, Sony A5100 dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas, seperti WiFi dan NFC. Selain itu, pengguna dapat mentransfer gambar atau video secara nirkabel untuk memungkinkan Cerdas Remote Control via Ponsel Sony PlayMemories aplikasi gratis. Aplikasi ini dapat Anda download di iOS dan Android platform.

Menariknya, Anda juga dapat mengambil keuntungan dari Sony PlayMemories Camera Apps yang dapat didownload untuk dapat menambahkan berbagai kemampuan yang menarik dan hasil foto kreatif. Ketika pertama kali diluncurkan, sudah ada 10 aplikasi yang tersedia.

Leave a Reply